BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Mayhem To Death

Mayhem To Death

Slash Akan Konser Di Jakarta 3 Agustus 2010



Mantan gitaris band rock Guns n' Roses, Slash, siap menggelar konsernya di Jakarta, 3 Agustus mendatang. Gitaris yang pernah menerima penghargaan Hollywood Hall Of Fame itu akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam rangka tur album solo perdananya yang bertajuk 'Slash'.

Untuk mendatangkan Slash ke Indonesia bukanlah hal yang gampang. Menurut sang promotor, perlu perjuangan yang cukup berat agar gitaris yang memiliki nama panjang Saul Hudson itu mau menyapa penggemarnya di Jakarta.

"Saya terpaksa menemui agen, manajemen dan Slash sendiri di Los Angeles untuk meyakinkan Slash bahwa Indonesia aman dan layak untuk dikunjungi," ujar Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani saat jumpa pers 'Slash and Friends World Tour 2010' di Kamasutra Club, Hotel Crown, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2010).

Dalam konser yang akan digelar di Istora Senayan itu, Slash tidak tampil sendiri. Lelaki yang petikan gitarnya sangat khas dalam lagu 'Sweet Child O' Mine' itu akan tampil dengan format band. Diisi Myles Kennedy (Alter Bridge) pada vokal, Bobby Schneck (rhythm guitar), Todd Kerns ( bass) dan Brent Fitz (drum).

"Saya harap dengan kedatangan Slash, bisa membuka mata internasional sehingga musisi lain tertarik untuk konser di Indonesia," imbuhnya

Album terbaru Slash sendiri merupakan hasil kerjasama dengan beberapa musisi dengan genre yang berbeda, sebut saja Ozzy Osbourne, Kid Rock, Nicole Scherzinger, Iggy Pop, Alice Cooper dan masih banyak lagi. Bagi para penggemar Guns N Roses pun patut bergembira, karena selain membawakan lagu dari album solonya pada konsernya nanti, Slash juga akan membawakan lagu-lagu hits dari Guns n 'Roses, Velvet Revolver, Slash Snakepit serta lagu dari Myles Kennedy. SAUL Hudson, yang lebih dikenal dengan nama Slash akan menggelar konsernya di Jakarta, Agustus mendatang. Mantan gitaris band Guns N' Roses itu akan didampingi beberapa musisi yang selalu mendampinginya dalam menjalankan tur dunianya.

Slash, menurut Hasani Abdulgani Presiden Direktur Mahaka Entertainment selaku promotor konser Slash & Friends di Jakarta, telah memberikan konfirmasi bahwa ia tidak akan hanya bermain dari albumnya sendiri, tetapi juga lagu-lagu dari Guns N 'Roses, Velvet Revolver, dan Slash's Snakepit, serta lagu dari Myles Kennedy. "Tetapi tidak bisa dipastikan, dia akan membawakan lagu Guns berapa, laku Snakepit berapa. Pokoknya karya-karya dia akan dibawakan dalam konser di Jakarta," ujar Hasani.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan bahwa konser Slash di Jakarta akan digelar di Istora, Senayan.

Mahaka Entertainment mengungkapkan merasa bangga dapat menghadirkan Slash & Friend di Indonesia. "Untuk mendatangkan Slash di Indonesia tidak mudah. Saya terpaksa menemui agen, manajemen dan Slash sendiri di Los Angeles, untuk meyakinkan Indonesia aman dan layak di kunjungi oleh Slash,รข€ kata Hasani Abdulgani.

Direncanakan, Indonesia Rock Star yang merupakan kumpulan dari musisi rock terbaik Indonesia, seperti Abdee 'Slank' Negara, John Paul Ivan, Andy /rif, dan beberapa lainnya akan membuka konser tersebut.

Dalam konser ini, Mahaka mengeluarkan inovasi baru yang dinamakan Mystery Ticket dengan harga Rp200 ribu/tiket, dan hanya dikeluarkan kepada 100 orang pertama yang beruntung membeli. Harga tersebut adalah harga super discount mulai 50% hingga 80% dari harga normal.

Harga tiket di hari show atau on the spot masing-masing VIP Rp1,000,000, Festival Rp700,000,- Tribune I Rp500,000,- dan Tribune II Rp 400,000.

Kepada para pembeli tiket di awal, Mahaka Entertainment akan memberlakukan kepada penonton Festival dan Tribune (tanpa nomor), akan diberi tanda khusus untuk dapat masuk lebih dulu (first priority) ke venue. "Intinya adalah bukan siapa yang antri duluan yang boleh masuk, tetapi siapa yang membeli tiket pertama yang dapat masuk terlebih dahulu ke venue," kata Hasani.

Sementara, kepada penonton di VIP dapat memilih nomor kursi yang mereka inginkan. Sebagai rasa peduli kepada masyarakat, Mahaka Entertaiment juga akan mengeluarkan 20 tiket secara cuma-cuma kepada anak-anak jalanan untuk menonton Slash & Friend

0 Komentar: