BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Mayhem To Death

Mayhem To Death

Lagu DEAR GOD Di Tulis Saat Mabuk From Synyster Gates & Zacky Vengeance



Synyster, kamu baru bergabung di Avenged Sevenfold (A7X) setelah album ‘Sounding the Seventh Trumpet’ (Good Life Recordings, 2001 – dirilis ulang oleh Hopeless Records, 2002). Bisa cerita kenapa?
Zacky Vengeance (ZV): Karena kami payah... hehe. Kami sangat payah sekali dan membutuhkan bantuan secepat mungkin yang bisa kami dapatkan. Dia (Synyster) teman baik The Rev (dramer A7X). Lalu dia berminat untuk membantu dan bilang, ‘Kalian payah dan saya bisa membantu kalian agar menjadi lebih baik, membantu gitaris kalian yang lain agar bisa bermain gitar lebih baik dan juga punya penampilan lebih baik’... hehehe. Kami memiliki pertemanan yang sangat indah. Yeah, saya rasa dia lebih menyukai The Rev dari pada album kami dan akhirnya ia bergabung dan membuat segalanya menjadi lebih baik
Synyster Gates (SG): Saya mendengar pemanasan vokal yang dilakukan oleh M. Shadows dalam sebuah perjalanan dan terkejut, ia seperti sedang berusaha membakar sebuah rumah dan saya berkata ‘What the fuck is that?’ Lalu saya berhenti karena terdengar seperti Kim Sanders (penyanyi dan penulis lagu berdarah Afro- Amerika)... hahaha!
Pernahkah terpikir untuk kembali ke album pertama seperti yang Metallica lakukan?
SG: Itu seperti di saat kamu bermimpi tentang sesuatu dan kamu menginginkan sesuatu tapi apa yang kamu pikirkan dan inginkan adalah sebuah mimpi buruk?! Dan itu merupakan mimpi buruk di saat kembali ke awal perjalanan kami. Sebenarnya kami menyukai semua hal yang telah kami lakukan, tapi kami berusaha untuk membuat hal yang baru dan berbeda. Semua orang ingin berubah dan di saat kami melakukan sesuatu yang baru, menurut saya itu memberikan penghormatan akan apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Berhenti mengulangi apa yang telah kami kerjakan, karena kami tidak akan berkembang jika tetap mengikuti pada apa yang telah kami kerjakan. Dan akhirnya, kami mencari jalan keluar yang lebih mudah dengan membuat lagu berbeda. Apakah lagu ini bagus? Saya tidak tahu... yang jelas ini berbeda, fuck yeah! Jadi untuk ke depannya akan selalu terdapat perubahan dalam setiap album.

1 Komentar:

Mayhem To Death mengatakan...

Zacky V & Synyster Gates